Senin, 09 Januari 2017

Bakso Unik

Bangsa Indonesia tak pernah lelah dalam menghasilkan kuliner yang menggoyang lidah. Tidak cuma itu aja, kreativitas masyarakat Indonesia dalam menciptakan kuliner unik juga tiada duanya. Macam-macam olahan makanan yang enak dan aneh tak henti-hentinya ditawarkan. Lama-lama orang Indonesia bisa pada kegemukan kalau makanannya enak terus. Hehehe.

Salah satu kuliner favorit kita semua adalah bakso. Selain harganya murah, rasanya juga juara. Nah, kamu sering dengar ‘kan bakso-bakso yang bentuknya super besar. Namanya juga macam-macam, dari Bakso Mercon, Bakso Klenger hingga Bakso Astaghfirulloh! Edan bener nih pada bikin baksonya. Tapi nggak ada sih yang bisa ngalahin bakso yang satu ini. Antara kaget dan pengen ketawa, yuk kita cicipin "Bakso Hamil’ dan ‘Bakso Beranak’ ini!

Perkenalkan, Bakso Hamil dan Bakso Beranak. Mendengar namanya, kamu langsung penasaran bukan?

 

 

 

Jaman sekarang memang ukuran bakso makin nggak manusiawi ya. Sudah seukuran kepala bayi aja dirasa kurang besar. Nah, di Palembang lagi rame Bakso Hamil dan Bakso Beranak. Halooo, yang ngawinin siapa ya kok bisa beranak?

Jadi begini, kenapa namanya Bakso Berank karena baksonya berukuran super jumbo, ! Mampus bisa meledak tuh perut. Tapi tenang, porsinya bisa buat 2 orang kok. keunikannya ada bakso-bakso berada dalam satu bakso gede. Lucu kan, ada 7 bakso di sana. Kocak sih ini.

 Biar gak penasaran langsung saja datang ke :

Ayam Bakar & Bakso Mercon Pedazz !
Jl. Sosial No. 2828 KM. 5 (Depan Lorong Masjid)
"masuk sekitar 1.5 km dari samping pasar P5 / bisa juga dari angkatan 66 "
Palembang (Sumatera Selatan) 

Hotline
WA / Telegram / HP : 0853 8151 8187
BBM: D57C49DA

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar